Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Kesejahteraan Kelurahan Liliba, Viktor Dimoe Heo Berikan Satu Speaker Secara Gratis

Selasa, 23 Maret 2021 | Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T13:43:05Z

Sarainews,Kupang-Sebagai salah satu kader karang taruna mekar jaya kelurahan Liliba, kecamatan Kelapa lima, kota Kupang, Victor A.Y Dimoe Heo secara sukarela memberikan kontribusi guna mendukung kegiatan yang menunjang kesejahteraan bersama.

Bertepatan dengan musrembang (23/03/2021), Victor memberikan fasilitas berupa portabel speaker (sistem pengecasan) yang bisa dipakai ketika ada kegiatan-kegiatan, misalkan sosialisasi akan protokol kesehatan dan lain-lain.

"Sebagai warga masyarakat yang sudah menjadi bagian dari kelurahan Liliba sudah pantasnya saya berusaha bersama pihak kelurahan untuk membantu dalam hal-hal kecil yang menunjang kesejahteraan bersama,"ungkap Victor kepada media ini

Sementara itu Lurah Liliba, Victor Makoni saat dimintai tanggapannya via WhatsApp (WA) mengatakan berterima kasih kepada karang taruna mekar jaya Liliba yang telah mendukung pemerintah kelurahan dalam menunjang kegiatan-kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

"Pemuda yang terlibat dalam karang Taruna mekar jaya harus terus berkarya dan berinovasi, buktikan bahwa kalian pemuda yang punya potensi yang dapat membangun kelurahan ke arah yang lebih baik" harap Lurah.(*)