Notification

×

Iklan

Iklan

Herry Battileo "Sang Matahari dari Timur" Merupakan Tokoh Revolusi Pers Modern

Jumat, 11 Juni 2021 | Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T12:40:15Z

 


Sarainews-Kota Kupang ,- Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi perkumpulan para pengusaha media online di seluruh Indonesia.

Organisasi elit pers tersebut kini menjadi "Icon" bagi semua media online di tanah air dan satu-satunya organisasi yang memiliki kemampuan untuk bersaing secara sehat.

Kehadiran MOI di Nusa Tenggara Timur sendiri telah membawa perubahan secara besar-besaran serta menandainya sebagai simbol era baru bagi dunia pers kita saat ini.

Keberhasilan MOI di Provinsi NTT tak lepas dari nama besar Herry FF Battileo, SH, MH. selaku Ketua DPW MOI Provinsi NTT,

Advokat kondang Kota Kupang tersebut terpilih sebagai nahkoda organisisasi kaliber pers sekelas MOI karena merupakan mantan jurnalis senior dan juga owner dari ratusan media online di NTT.

Dia merupakan seorang profesional yang memiliki segudang pengalaman dan jam terbang yang luas.

Herry Battileo bukan saja merupakan seorang "Tokoh Inspirator" bagi banyak orang, tetapi juga menjadi "Tokoh Revolusi Pers Modern" yang di Juluki "Sang Matahari dari Timur".

Dari tangan dinginnya telah lahir banyak jurnalis besar di Kota Kupang yang kini tersebar di hampir seluruh Provinsi NTT,

Berbekal kemampuan yang luar biasa itu, Herry Battileo kini sedang mempersiapkan ratusan wartawan bagi MOI yang lebih unggul, bukan saja secara mental, namun secara intelektualitas dan juga profesionalitas.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat NTT karena memiliki Tokoh besar pers seperti Herry Battileo yang mau menggunakan seluruh SDM dan segenap kemampuannya demi membangun pers di NTT tercinta ini menjadi lebih baik. Bravo Bung Herry Battileo!. (*Tim)