Notification

×

Iklan

Iklan

Lanud El Tari Kupang Berikan Swab Test Antigen Gratis Kepada DPW MOI Provinsi NTT

Rabu, 23 Juni 2021 | Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T13:33:13Z


SARAINEWS-KOTA KUPANG - Petinggi Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur mendapat layanan Swab Antigen di Lanud El Tari Kupang secara gratis, Pada hari ini, Rabu (23/06/2021).

Seperti nampak dalam pantauan awak media, Swab test yang diberikan kepada para petinggi organisasi kaliber pers tersebut didampingi langsung oleh Dansatpomau Letkol Pom Yohanes Chandra,CH,.S.H, dan Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji, M.Han di ICU Room Lanud El Tari Kupang.

Test itu dilakukan oleh tenaga medis profesional yang tersedia di Lanud El Tari, sebagai rangkaian dari kegiatan kunjungan DPW MOI Provinsi NTT ke markas pertahanan udara TNI AU tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan resmi itu, Herry FF Battileo, SH, MH, selaku Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Rusydi Maga Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, serta Etmon Oba selaku Ketua DPC MOI Kota Kupang dan Wawan Battileo Sekretaris DPC MOI Kota Kupang.

Herry Battileo sebagai ketua rombongan kepada wartawan mengatakan sangat bersyukur dirinya bersama semua anggota MOI di NTT masih diberikan kesehatan oleh Tuhan,

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena kita dalam kondisi sehat-sehat semua. Kita sangat berterimakasih kepada Danlanud El Tari Kupang bersama seluruh jajaran, dengan adanya swab ini kita bisa mengetahui kondisi saat ini." Ujarnya 

Ditambahkan oleh pengacara Peradi tersebut bahwa seluruh anggota MOI NTT memiliki ketahanan fisik yang sangat baik dikarenakan semuanya berlatih beladiri Kempo secara rutin,

"Kita rutin berolahraga. Semua anggota MOI merupakan anggota beladiri Kempo di PERKEMI NTT." Pungkas Pelatih Kempo tersebut. (*Tim)