Notification

×

Iklan

Iklan

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Fokuskan Di Bandara El Tari Kupang

Minggu, 04 Juli 2021 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T01:53:22Z


Sarainews-Kupang,-Serbuan Vaksinasi covid-19 di fokuskan di bandara El Tari Kupang secara serentak 34 Provinsi dengan pelaku perjalanan Ground Handling dan  sasaran 100 orang , vasinator 10 orang. Serbuan vaksinasi yang di gelar di Bandara El Tari kupang  ini jenis sinovac yang akan disuntikan, penerapan  Protokol kesehatan (Prokes) tetap dilaksanakan dengan  di dampingi  oleh Babinpotdirga, Satuan Polisi Militer (POMAU) Lanud El Tari. 

Turut hadir juga Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si.M., Tr.(Han), didampingi GM. Angkasa Pura Bapak Iwan Novi Hantoro, KKP Bapak Putu, Kadisops Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo,S.A.P., Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji.M.Han. Sabtu. (3/07/21).

RSAU Lanud El Tari dalam penanganan serbuan vaksinasi telah  menyiapkan vaksin yang cukup banyak jumlahnya untuk melayani masyarakat  yang belum di vaksin. Untuk kali ini kita    dengan sasaran Ground handling Bandara El Tari Kupang. Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara El Tari ini bertujuan untuk menjeput bola dalam arti siapaun yang berada di lingkup Bandara seluruhnya wajib divaksin karena Bandara tempat umum keluar masuknya para penumpang menggunakan jasa angkutan udara yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam mencegah merebahnya virus corona. ‘’Demikian Ujar Danlanud El Tari”*(Tim)