Notification

×

Iklan

Iklan

Tempat Usaha Kardus di Liliba Ludes Dilahap Api, Pemiliknya Ikut Terbakar

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T05:53:43Z


Sarainews-Kupang,-Peristiwa kebakaran kembali terjadi di pinggir jalan Piet A Tallo Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT dengan tempat kejadian peristiwa (TKP) usaha kardus bekas milik Alibaba (39) pada jumat 15/10/2021 

Diceritakan oleh salah satu warga sekitar,Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo kejadian ini berawal sekitar pukul 15:20 Sore dengan adanya suara ledakan yang sangat besar diikuti dengan gumpalan asap hitam. Warga sekitar yang melihat gumpalan asap bergerak cepat menuju tempat kejadian dan segera membantu memindahkan kendaraan yang ada di lokasi kejadian dan juga membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya yaitu kompresor air cuci motor yang kebetulan berdekatan di lokasi kejadian.

Dalam pantauan wartawan di TKP, pada saat warga meredakan api sambil menunggu datangnya pemadam kebakaran, ternyata pemilik usaha (Alibaba) dalam keadaan pingsan di dalam kepulan asap tersebut. Sementara beberapa warga memadamkan api di kejutkan oleh adanya seorang yang lari keluar dari dalam gudang dalam keadaan muka luka bakar akibat panasnya api di lokasi kejadian. 

Beruntungnya, korban selaku pemilik usaha segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh ambulance yang kebetulan lewat di lokasi. Selang beberapa waktu pihak pemadam kebakaran Kota Kupang tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Proses pemadaman di lakukan oleh damkar Kota Kupang kurang lebih 3 jam lamanya dikarenakan gudang di lokasi kejadian di penuhi kardus yang mudah terbakar. (Tim Liputan)