Notification

×

Iklan

Iklan

DPW MOI Provinsi NTT Apresiasi Kapolda NTT Bertemu Keluarga Astry Manafe Korban Pembunuhan

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T15:19:44Z


Sarainews-Kota Kupang,-Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT berikan apresiasi terhadap Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latief, karena telah mengunjungi rumah duka keluarga korban pembunuhan kejam yakni Astry Manafe (31) dan anaknya Lael Maccabee (1),  Pada Jumat, (10/12/2021).

Hal itu disampaikan langsung Andre Lado selaku Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, Pada Jumat, (10/12/2021) malam, sekitar pukul 19.30 Wita ketika dikonfirmasi sejumlah media.

Tokoh muda organisasi kaliber pers (MOI) di NTT itu mengapresiasi langkah bijak yang diambil Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latief dan jajarannya yang telah melakukan kunjungan ke rumah duka milik orang tua korban Astry Manafe. 

"Kehadiran Kapolda NTT merupakan suatu penguatan ditengah duka yang mendalam bagi pihak keluarga manafe," Ujarnya Andre (Sapaan akrabnya).

Dirinya juga mengatakan bahwa kehadiran orang nomor satu dijajaran Polda NTT tersebut setidaknya telah menjawab keraguan publik terhadap kinerja kepolisian dalam menangani kasus pembunuhan yang menghebohkan ini,

Selain itu pria yang dikenal sebagai salah satu penguasa media dalam jajaran DPW MOI Provinsi NTT dengan memiliki 68 media online tersebut itu juga berharap agar polisi tetap teliti dalam melakukan penetapan tersangka,

"Kasus ini sementara menjadi sorotan berbagai pihak sehingga penyidik perlu kehati-hatian dalam melakukan penetapan tarsangka. Kami di DPW MOI Provinsi juga berharap agar masyarakat tetap tenang dan biarkan polisi bekerja secara profesional. Kita semua harus yakin dan doakan semoga semua kebenaran dibalik kebenaran ini dapat terungkap." Pungkas Andre. (*Tim Liputan)