Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif Nyatakan Sikap Mendukung Airlangga Hartanto Capres 2024-2029

Minggu, 06 Februari 2022 | Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T16:19:22Z


Sarainews-Kota Kupang, - Partai Golkar Mengadakan Deklarasi Airlangga Hartanto NTT Lovers, Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif Mendukung Calon Presiden (Capres) 2024 Airlangga Hartanto, yang dipimpin oleh Gede Sumarjaya Linggi, SE. MAP, guna mendukung dan menangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan Gede Sumarjaya Linggi, SE. MAP, selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Bali DPP Partai Golkar di resto Sonaf Room Subasuka Paradise Kupang seusai deklarasi.Sabtu (05/02/2022).

"Saya meminta Milenial (Airlangga Hartanto NTT Lovers) untuk mengerti bagaimana cara memilih Presiden yang akan datang," harap Gede Sumarjaya.

Lanjut, Ia Menjelaskan Bahwa, dengan kedekatan kepada milenial NTT untuk memberikan pencerahan bagaimana caranya memilih pemimpin baru Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang, sehingga jangan salah kelola di lima (5) tahun yang akan datang.

" Milenial NTT semuanya berharap memiliki masa depan. Kalau salah mengelola dalam lima tahun kedepan, nanti di 2024, yah mudahan tidak salah kelola, tapi kalau salah kelola diberikan kepada orang yang tidak biasa mumpuni dan sebagainya hal itu akan berbahaya, bisa saja berhasil tetapi berhasilnya kecil-kecil," Jelas Gede Sumarjaya.

Dirinya menyakinkan bahwa, Airlangga Hartanto merupakan salah satu sosok yang cerdas, bekerja keras dan mampu mengelola Republik Indonesia. Ia mengajak milenial NTT untuk memilih Airlangga Hartanto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Pada Kesempatan Tersebut, Ketua Usaha  Milenial NTT Kreatif Yohanes Pulingtang, S.P Menambahkan Bahwa Siap Dukung Pak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029.

Hal Ini Sambutan Ketua Usaha Milenial NTT Kreatif Menjelaskan Bahwa yang tergabung dalam komunitas ini Akan Dukung Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029.

" Kami Yang Bergabung Dalam Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif  Dengan Ini Menyatakan Dukungan Kepada Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029" Jelas Ketua Usaha Milenial NTT Kreatif ini.

Pada Kesempatan Tersebut Deklarasi Usaha Milenial NTT Kreatif Membacakan tiga Poin Penting Yang Menjadi Alasan untuk mendukung Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024 -2029 Sebagai Berikut :

1.Airlangga Hartarto Sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia Kabinet Maju 2019 -2024 Sukses Menjalankan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Di Tengah Mada Pandemi Covid19.
2. Airlangga Hartarto Berhasil Mengurangi Angka Pengangguran Dan Meningkatkan Jumlah Wirausaha Di Indonesia Di Tengah Pandemi Covid19 Sehingga Mampu Menjadi Inflasi Di Indonesia Tetap Terkendali Dan Harga Pangan Tetap Stabil.
3. Airlangga Hartarto Sukses Menjalankan Beberapa Tugas Penting Dari Presiden Jokowi Di Antaranya :
4.  - Mendorong Keuangan Inklusif
5.  - Meminimalisir Defiait Negaca Perdagangan
6.  - Mengevaluasi Paket Kebijakan Dan Kebijakan Satu Peta Dengan Kerja sama Ekonomi , Sub Regional
7.  - Mengawal sistem integrasi terpadu (OSS)
8.  - Mewujudkan Kredit Usaha Rakyat secara nyata.
Oleh Karena Itu, Hari ini Akan menjadi Sejarah Bahwa Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif Mendeklarasikan, Mendukung Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024- 2029 (*Tim)