Notification

×

Iklan

Iklan

Berkunjung Ke IAKN Kupang RMI NTT dan Rektor IAKN Bahasa Seputar Milenial dan Ekonomi

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T08:42:01Z


Sarainews.Com-Kupang,-Pengurus Rumah Milenial Indonesia (RMI) Wilayah Nusa Tenggara Timur berkunjung ke Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang.Rabu,30/03/22

Hadir dalam Kunjungan adalah Direktur RMI Wilayah NTT, Christo M. T Kolimo, S. Th, Ketua Panitia Rakerda dan Seminar Nasioanal, Yohanis Puling Tang, SP bersama sejumlah Kepanitiannya. 

Ketua Panitia, Yohanis Puling Tang, dalam Kunjungan tersebut mengatakan bahwa maksud kunjungan tersebut adalah meminta kesediaan Rektor Institut Agama Kristen Negeri Kupang, Dr. Harun Y. Natonis, M. Si menjadi salah satu Pemateri dalam Kegiatan Seminar Nasional Bertema:"Milenial Dan Ekonomi" yang akan diselenggarakan Pada tanggal 13 April 2022.

"Kami hari ini berkunjung Ke IAKN Kupang untuk meminta Kesediaan Pak Rektor sebagai Salah Satu Pemateri dalam Seminar Nasional dan Juga dukungan dari Pak Rektor untuk kegiatan Tersebut" Ungkap Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Dan Seminar Nasional yang biasa disapa John Puling.

Permintaan Ketua Panitia direspon Positif oleh Rektor IAKN. Dr. Harun Y. Natonis, M. Si.

" Saya Pastikan Hadir sebagai pemateri dalam Kegiatan Seminar Nasional. Saya dukung kegiatan tersebut. Saya akan koordinasikan Kepada Pak WR3 untuk menghimbau kepada Mahasiswa Paling Kurang 300 orang untuk terlibat dalam Kegiatan itu" Ungkap Dr. Harun Natonis

Dalam Kunjungan Tersebut, Christo M. T. Kolimo, S. Th mengatakan bahwa kegiatan Seminar Nasional ini tidak akan sebatas didalam ruangan saja dan selesai tetapi juga akan membentuk kelompok-kelompok kecil wirausaha dan akan dipantau dan terus dipandu Oleh Rumah Milenial Indonesia-NTT.

"Seminar yang kami buat tidak akan sebatas materi dalam ruangan saja tetapi kami akan pandu dan kontrol bagi kawan-kawan mahasiswa yang mau berwirausaha" Ujar Christo, Salah Satu Pengusaha Property.

Untuk Di ketahui, kunjungan RMI NTT dalam Melakukan Audiens itu berlangsung kurang lebih dua jam.

Dalam Audiens tersebut juga banyak membicarakan bagaimana kampus mempersiapkan Mahasiswa sehingga tidak turut menyumbangkan Pengangguran, tetapi menyumbang Sumber Daya Manusia yang berjiwa Wirausaha.

Untuk diketahui Seminar Nasional ini akan diadakan pada tanggal 13 April 2022 pukul 08.00-selesai di Aula El Tari Belakang kantor Gubernur NTT. 

Seminar ini akan menghadirkan tujuh orang narasumber yakni

Deputi I Kantor Sekertariat Presiden, Febry C. Tetelepta

1.Rektor UKAW, Dr. Ayub I.U Meko, M.Si

2.Rektor IAKN, Dr. Harun Y. Natonis, M.Si

3.Anggota DPR RI, Ahmad Yohan, M.Si

4.Rektor UNDANA, Dr. Drh. Maxs U.E. Sanam, M.Sc

5.Direktur Bank TLM, Robert P. Fanggidae

6.Direktur Bank Mandiri, Wido Wibowo