Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Batakte Beri Pelayanan Vaksinasi di PLTU Weltes Kupang

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T07:14:01Z

Sarainews.Com-Kota Kupang,-Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batakte yang beralamat di Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT terus melakukan vaksinasi covid-19  bagi masyarakat melalui vaksinasi keliling.

Dalam pantauan wartawan, pada Sabtu 12 Maret 2022, tim vaksinator dari Puskesmas Batakte memberikan pelayanan vaksinasi di PLTU Weltes Kupang.

Menurut Kepala Puskesmas (Kapus) Batakte, dr. Feronica M. Nubatonis saat diwawancarai media ini menjelaskan bahwa penerima vaksinasi di PLTU Weltes sebanyak 420 orang.

Dari total 420 orang, dr. Feronica merincikan penerima jenis vaksin Pfizer dosis 1 sebanyak 7 orang, Aztra Zeneca dosis 2 sebanyak 9 orang dan Boster Aztra Zeneca sebanyak 404 orang

Kapus Batakte berharap dengan vaksinasi ini sebagai pencegahan dini dalam situasi penyebaran covid-19 yang kembali meningkat (Baru-baru ini red_) dengan varian baru yakni Omicron agar daya tahan tubuh masyarakat bisa kuat.

Semangat tim vaksinator Puskesmas Batakte dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat tidak pernah menurun.

Sejumlah tim vaksinator dimaksud diantaranya, dr. Feronica M. Nubatonis selaku ketua tim, Julita Manu A.Md.Kep, Uny Raymanus A.Md.Kep, Uli Oematan A.Md.Kep, Yunita A. Rihi S.Kep,Ns, Haruni Ludji, Supri Fatu, Yoram Mauk, Eci Sau, Nia Sangganata, Imanuel Djami dan Gilbert Gella.(*Tim)