Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari Berbagi di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T01:01:59Z
Danlanud El Tari Berbagi di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari 


Sarainews.Com-Kupang,-Bakti sosial dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny.Simone Aldrin Petrus Mongan telah berbagi sembako dan santunan kepada Anak-anak Yatim di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari. Turut hadir, Kadislog, Kadispers, Kadisops, Kadispotdirga, Kasenkom dan sejumlah pejabat Lanud El Tari lainya. Senin.(25/04/2022).

Danlanud El Tari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan ini untuk perbanyak sedekah dan berbagi kepada sesama umatnya. Lanud El Tari dalam rangka peringatan HUT Ke-76 telah melaksanakan berbagai kegiatan berupa Bakti Sosial Anjangsana kepada Warakawuri dengan memberikan sembako, Pemberian makanan siap santap kepada personel Lanud El Tari yang terkena dampak Covid-19, Donor Darah Operasi Katarak.

Sambutan Danlanud El Tari Saat Berbagi di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari 

Ustadz, Ali Aqda Adnan dalam ceramahnya menyampaikan di bulan suci Ramadhan ini agar umat muslim perbanyak sedekah jika shalat jamaah dan i'tikaf masuk masjid pahalanya sama dengan haji dan umproh 2x, akhir romadhan untuk membayar zakat supaya ibadah di bulan suci Ramadhan untuk disempurnakan dan manfaatnya kata Rasullulloh adalah untuk mensucikan diri pada bulan puasa agar suci dan ibadahnya sempurna Alloh Swt akan menolong kita jika kita bersedekah kepada fakir miskin dan anak yatim, Jika kita sering bersedekah maka pertolongan dari Alloh Swt akan datang apa yang kita inginkan dengan perbanyak sedekah kepada sesamanya maka Alloh swt akan memberikan selamatan kita dari marabahaya.