Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari menyerahkan kendaraan Dinas roda dua ke Dispotdirga Lanud El Tari

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T05:42:41Z


Sarainews.Com-Kupang,-Secara simbolis Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. menyerahkan kendaraan Dinas roda dua kepada Dinas potensi Dirgantara ( Dispotdirga) Lanud El Tari untuk dipergunakan dalam  mendukung setiap kegiatan dinas Lanud El Tari.Senin.(11/04/2022).

Kendaraan dinas roda dua tersebut diterima langsung oleh Pgs. Kadispotdirga Lanud El Tari Letkol Lek Nugroho Widijono,S.T. yang disaksilan oleh para Kadis dan  seluruh personel Lanud El Tari.

Dalam kesempatan itu ia meminta agar Kendaraan dinas ini agar untuk dipergunakan dengan sebaik- baiknya, dirawat dalam rangka mendukung kelancaran tugas, dan berhati- hati jika berkendaraan  harus melengkapi diri dengan surat-surat jangan sampai melanggar peraturan  yang ada, patuhi segala ketentuan berkendara, sebagai contoh  dalam  masyarakat.

Danlanud Eltari juga berharap dengan pemberian kendaraan Babinpotdirga dipermudah dalam melaksanakan tugasnya di pedesaaan dan mudah berkoordinasi "sekali lagi dengan sudah dilengkapi kendaraan dinas ini diharapkan para Babinpotdirga Lanud El Tari dalam melaksanakan  tugas di pedesalan akan lebih mudah berkoordinasi"Ujar Danlanud Eltari

Dirinya juga berpesan agar anggotanya melaksanakan tugas secara baik-baik karena mereka merupakan perpanjangan tangan Lanud Eltari dalan membantu masyarakat yang kesulitan di pedesaaan "Laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya karena kalian kepanjangan tangan dari Lanud El Tari untuk membantu kesulitan masyarakat di pedesaan yang membutuhkannya"Demikian Kata Danlanud El Tari