Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Kupang

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T04:33:55Z
 Penyerahan cendramata dari Danlanud El Tari Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Kupang

Sarainews.Com-Kupang,-Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. yang didampingi Kadislog, Kadispotdirga, Kakum melaksanakan Anjangsana (Silahturahmi) ke Pengadilan Tinggi Kupang yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dr.H. Siswadriyono,SH.M.Hum dan Stafnya Suhairi Z,SH.MH (Panitera), Dr.Yuslan SE,SH,MH (Sekretaris) di ruang kerjanya.Kamis,21/04/2022 Lalu

Adapun kunjungan Danlanud El Tari dengan para pejabat Lanud El Tari adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlanud El Tari yang baru serta sebagai ajang silahturahmi  di jajaran Forkompinda NTT.

 Danlanud El Tari Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Kupang

Danlanud El Tari, dalam pembicaraan awal menyampaikan bahwa dengan Ketua Pengadilan tinggi Kupang  beberapa waktu silam merupakan sama- sama lulusan Lemhanas. Kemudian Danlanud El Tari, juga  menyampaikan  beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud El Tari, diantaranya yaitu  pengawakan Pos-Pos Perwakilan TNI AU di setiap Kabupaten yang ada di NTT terdiri dari 15 Bandara, Pos yang sudah terisi yaitu Pos Tambolaka, Pos Maumere, Pos Labuan Bajo dan akan untuk minggu ini kita akan  tempatkan Personel di Atambua dan Ende, kemudian Rote sedang di survei sebagai langkah TNI AU dalam monitoring dan pengamanan  pesawat Udara. 

Foto bersama Danlanud El Tari Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Kupang 


Ini merupakan terobosan Lanud El Tari dalam pengamanan jalur Udara di wilayah Kabupaten Provinsi NTT.  Lanud El Tari juga menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi, sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI AU di Kabupaten Tambolaka, Maumere, Alor dan Labuan Bajo dan   Tournament Ngabuburit bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke - 76 TNI Angkatan Udara di lapangan Golf Lanud El Tari.

Sementara itu ketua Pengadilan Tinggi Kupang menyambut baik kegiatan dan langkah yang dilakukan  Danlanud El Tari, seperti  penempatan personel di Pos perwakilan  di Kabupaten  wilayah NTT. Pengadilan  Tinggi Kupang dalam pengawasan dan monitoring di ruang kerjanya di setiap penjuru Kantor Pengadilan Tinggi Kupang telah di pasang CCTV untuk memantau setiap kegiatan sehari- hari di lingkungan Kantor Pengadilan Tinggi Kupang. Hal ini telah disampaikan oleh  ketua pengadilan Tinggi Kupang Dr.H.Siswandriono,SH,M.Hum, didampingi Suhairi Z,SH.MH (Panitera), Dr.Yuslan SE,SH,MH (SEKRETARIS). 

Kemudian Pengadilan Tinggi Kupang telah medapatkan predikat WBK.Tujuan  CCTV untuk memantau aktivitas dalam kantor yang bisa di lihat baik  dalam negeri maupun luar negeri bisa terpantau setiap kegiatan  yang ada di ruangan, tidak semua orang bisa masuk ke kantor pengadilan Tinggi NTT, ini dilakukan untuk menghindari suatu hal yang tidak di inginkan dengan akses ini agar dapat setiap kegiatan berjalan sesuai aturan yang ada.