Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang peralihan kepemimpinan Bupati Flotim dan bupati Lembata Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung dan deken Lembata Romo Philipus Da Gomez, pr himbau masyarakat jaga situasi kamtibmas

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T14:56:12Z

 

Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung ,Deken Lembata Romo Philipus Da Gomez, pr

Sarainews.Com,-Larantuka,-Menjelang peralihan kepemimpinan bupati Flores Timur dan Bupati Lembata Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung dan Deken Lembata Romo Philipus Da Gomez, pr menghimbau masyarakat jaga situasi kamtibmas.Kamis,21 April 2022

Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung dan deken Lembata Romo Philipus Da Gomez, pr, secara terpisah menyampaikan seruan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Flores Timur dan Lembata untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang peralihan kepemimpinan bupati Flores Timur dan Lembata yang akan berakhir pada tanggal 22 mei 2022 dan mengajak masyarakat mendoakan proses pemilihan calon pemimpin yang baru pada pemilukada 2024 agar berjalan baik dan kondusif.

Dalam rilis yang diterima media ini Uskup Larantuka dan deken Lembata meminta masyarakat Kabupaten Flores Timur dan Lembata untuk mengambil tanggung jawab menjaga daerahnya dengan menempatkan kepentingan kedua Kabupaten tersebut diatas kepentingan politik dan golongan sehingga dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, proses pembangunan menuju Kabupaten Lembata yang maju dan sejahtera dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Uskup Larantuka disampaikan pada sela kunjungannya dalam memimpin misa di salah satu paroki di Kabupaten Lembata, sementara deken Lembata menyampaikan seruannya saat ditemui media di dekenat lembata menyampaikan hal yang sama.