Notification

×

Iklan

Iklan

Kenshi Dojo LBH Surya NTT Mempersembahkan 13 Piagam Dalam Pertandingan Internal Kempo Yang Digelar Perkemi NTT

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T10:02:12Z

 

Foto : Para Kensi Dojo LBH Surya NTT

Sarainews.Com-Kupang,- Dojo Kempo LBH Surya Nusa Tenggara Timur saat ini terus eksis dalam membina dan mempersiapkan para kenshi untuk atlit dalam mengikuti sejumlah ajang kompetisi shorinji kempo.

Dojo LBH Surya NTT yang resmi berdiri pada 31 Juli 2020 (Menjelang ulang tahun yang kedua) dibawah pengawasan Perkemi NTT dengan pendiri Simpay Herry F.F Battileo SH.,MH (I DAN) kini memiliki 120 kenshi.

Dari jumlah kenshi yang ada, Dojo LBH Surya NTT mulai eksis mengikuti pertandingan Shorinji Kempo yang diadakan Perkemi NTT.

Sebagaimana dalam pantauan media ini, pada Minggu 24 April 2022 Dojo LBH Surya NTT mengirim 18 kenshi mengikuti pertandingan internal shorinji kempo antara pelajar tingkat SLTA dan Dewasa di Kota Kupang yang digelar Perkemi NTT

Pertandingan yang digelar Perkemi NTT ini bertempat di gedung KONI NTT yang dibuka secara resmi oleh Ketua Perkemi NTT yang diwakili oleh sekretarisnya, Sensei George Hadjoh (Guru besar Kempo NTT pemilik sabuk hitam V DAN)

Pertandingan begitu ketat yang dilakukan Perkemi NTT dalam mencari para atlit kempo, Dojo LBH Surya NTT berhasil mendapat juara dengan mempersembahkan 13 piagam penghargaan.

Selaku pendiri Dojo LBH Surya NTT, Simpay Herry F.F Battileo SH.,MH kepada wartawan usai mendengar hasil pengumuman juara mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen dalam membina para kenshi Dojo LBH Surya NTT

"Komitmen kita adalah Dojo LBH Surya NTT suatu saat ada atlit yang membawa nama Perkemi NTT dalam kompetisi yang lebih diatas,"Ujar Pendiri Dojo LBH Surya NTT

Menurut Ketua DPW MOI Provinsi NTT ini bahwa keseriusan dalam membina para kenshi ini terbukti dalam 1 minggu 2 kali latihan dibawah pelatih Simpay Andre Sole (IV DAN) dan beberapa asisten pelatih

"Hasil yang dipersembahkan oleh kenshi saya sangat puas dan berterima kasih kepada seluruh wasit yang ada,"Kata pengacara kondang ini.

Beberapa kesnshi yang juara dalam pertandingan dimaksud adalah

Marsel Nofus, Juara 1 embu solo putra kyu 4, juara 1 embu pasangan putra kyu 4, juara 2 embu beregu putra kyu 4

Shamanta W. Manoe juara 2 embu solo putra kyu 4, juara 1 embu pasangan putra kyu 4, juara 2 embu beregu putra kyu 4

Nadya L. Benu juara 1 embu pasangan campuran kyu 4 juara 3 embu solo putry kyu 5

Hendriono Mata Ratu juara 1 embu campuran kyu 4, Bella C. Pramesti juara 2 embu solo putri kyu 4

Indra Jella Bing juara 2 embu solo putra kyu 4, Diva Battileo juara 2 embu solo putri kyu 4, Etmon Oba juara 3 embu solo putra kyu 4.(Tim)