Notification

×

Iklan

Iklan

Lanud El Tari Gelar Donor Darah HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T14:22:18Z

Sarainews.Com-Kupang,-Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. didampingi beberapa pejabat Lanud El Tari, meninjau langsung Bakti sosial berupa donor darah yang di pimpin oleh Kepala RSAU Lanud El Tari Mayor Kes Dr.Masroer,S.P.A. bekerjasama dengan PMI Kupang. kegiatan donor darah tersebut dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara.

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran TNI,Polri,Bank BRI, Keluarga besar Lanud El Tari,PIA Ardya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang,Satrad 226 Buraen,dan sejumlah pendonor lainnya.Selasa.(5/04/2022).

Di sela- sela kegiatan donor Darah, Danlanud El Tari, kepada sejumlah awak media NTT, menyampaikan bahwa Bakti sosial yang di gelar ini, merupakan rangkaian dari pada Peringatan Ke-76 TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2022 Mendatang yang puncaknya akan dilaksanakan Upacara secara sederhana. 

Sebelumya Lanud Eltari juga sudah mengawali dengan pembuatan sumur bor bagi masyarakat di Kabupaten penfui timur, dan hari ini, donor darah dengan target 200 dan mencapai 235 orang dan terdonor 215, sedangkan 20 orang gagal. 

Selanjutnya pada tanggal 8 dan 9 Lanud El Tari, juga akan mengelar operasi katarak dengan pemberian kacamata secara geratis yang akan ditargetkan 1000 orang, dan dari jajaran Ibu PIA Ardya Garini Cabang 14/ D.II Lanud El Tari, juga telah melaksanakan ajangsana berupa pemberian Bingkisan sembako kepada warakawuri,Sekolah dan di tiap- tiap Pos penjagaan di lingkungan Lanud El Tari, selanjutnya besok akan dilaksanakan Do'a bersama dan dari seluruh rangkaian ini, jauh hari sebelumnya untuk menyambut 9 April HUT Ke-76 TNI AU, Lanud El Tari telah melaksanakan Kebersihan komplek yang dinamakan Grebek Rumah untuk menjaga kebersihan lingkungan." Demikian Ujar Danlanud El Tari"