Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Dengan Lintas Sektor, Puskesmas Batakte Ikut Operasi Ketupat Turanga

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T10:33:42Z

 

Kolaborasi Dengan Lintas Sektor, Puskesmas Batakte Ikut Operasi Ketupat Turanga

Sarainews.Com-Kupang,- Puskemas Batakte yang beralamat di Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang,NTT berkolaborasi dengan lintas sektor ikut Operasi Ketupat Turanga, Senin 2 Mei 2022.

"Hari ini petugas perawat puskesmas batakte yang ikut operasi ketupat adalah angkatan 2006 yaitu, Yulita V. Manu Amd. Kep (III. C), Maria I. S. Raymanus  Amd. Kep (III.C),"Ujar Yulita kepada wartawan

Kolaborasi Puskesmas Batakte bersama lintas sektor yg terdiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, Pol PP Kab Kupang, Pos Pol KP3 Bolok, TNI AL dalam rangka Oprasi Ketupat Turangga di pelabuhan Bolok Kec. Kupang Barat.

Operasi Ketupat Turangga ini dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H di masa pandemic Covid -19 yang dilaksanakan dengan percepatan vaksin dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid -19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Dijelaskan Yulita bahwa jadwal di buat oleh Zr. Yustina Luju Amd. Kep berdasarkan perintah kepala dinas kesehatan kabupaten Kupang, dr. Robert A. J. Amaheka kepada Puskemas Batakte.(*Tim)