Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Batakte Adakan Bakti Sosial Dalam Rangka HKN ke 58 di Desa Kuanheum

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T08:04:08Z

Sarainews.Com-Kupang,-Puskesmas batakte laksanakan kegiatan Bakti sosial di desa kuanheun kecamatan Kupang barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, 


Dalam kegiatan tersebut yang dipantau wartawan dihadiri oleh Camat Kupang barat dan kepala desa kuanheun serta Babinkamtibmas dan Babinsa dari kodim kupang. 


 Sedangkan dari pihak Puskemas sendiri hadir Pelaksana Harian Kepala Puskesmas Batakte, Masri W.M Ndun, Str.Keb,.M.Kes didampingi Dr. Desy serta tenaga Kesehatan antara lain Julita V. Manu, Amd.Kep, Maria I.S. Raymanus.Amd.Kep, Yustin luju , bersama tim lainnya. 


Menurut Yustin salah satu senior nakes mengatakan hari ini dalam kegiatan bakti sosial Nakes Puskesmas Batakte melayani pemeriksaan kesehatan gratis dan pengobatan gratis bagi masyarakat desa kuanheun, dirincikan kegiatan tersebut menurut salah satu perawat senior Julita Violeta Manu, Amd.Kep, dikatakannya Kegiatan meliputi , skrining PTM, atau penyakit tidak menular, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. 


Masih menurutnya yang didampingi Leny Raimanus dikatakan bahwa pemeriksaan penyakit tidak menular itu , pemeriksaan gula, asam urat dan kolesterol, Puskesmas Batakte kupang barat yang di komandai Plh.W.M.Ndun Str.Keb. M.Kes ini laksanakan kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke-58.