Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke-78 SMAN Keberbakatan Flobamorata Kupang Gelar Berbagai Lomba

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T12:46:54Z

Sarainews.Com-Kupang,-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78  pada tanggal 17 Agustus mendatang sekolah menengah atas (SMA) Negeri Flobamorata Kupang mengelar berbagai lomba yang di mulai pada 10-16 Agustus 2023. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Hironimus Pati, S.Pd.,MM selaku kepala sekolah di SMAN Flobamorata Kupang pada Jumat 11 Agustus 2023.


Dalam sambutannya Hironimus mengatakan bahwa."Pertama-tama kita patut mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatnya, hari ini kita di satukan dalam suatu agenda besar, sebagai anak bangsa dan generasi penerus saya mengajak kita semua untuk turut mengambil bagian dalam mengisi kemerdekaan dan mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita yang rela berkorban untuk memperjuangkan kemerdekan ini,"Ucap Sang Kepsek 


Lebih lanjut Pati menambahkan bahwa lewat lomba-lomba yang di laksanakan tersebut merupakan suatu dedikasi terhadap Bangsa dan Negara teristimewa terhadap lembaga pendidikan.


Di akhir sambutannya Pati mengajak seluruh guru, pegawai dan siswa-siswi untuk bersama-sama menyukseskan seluruh rangkaian lomba yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.


Berikut daftar lomba yang di selenggarakan oleh SMAN Flobamorata Kupang.

1. Sepak bola mini di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII, Guru dan pegawai.

2. Tarian Daerah di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII.

3. Paduan Suara di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII

4. Lomba Pidato Bahasa Inggris di ikuti oleh siswa-siswi kelas X-XII

5. Lomba mendongeng untuk guru dan lomba berceritra untuk siswa.

6. Senam pagi bersama

7. Malam hiburan dan pemutaran film kemerdekaan.(YN)