Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 2 Swiss Belcourt Kupang Gadeng Bold Riders

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T23:30:09Z
Foto : Suasana HUT ke 2 Swiss Belcourt Kupang Gadeng Bold Riders


Sarainews.com-Kupang,-Peringati Hari Ulang Tahun ke 2 berdirinya Swiss Belcourt Kupang 29 Oktober 2023. Swiss Belcourt gandeng Bold Riders yang merupakan salah satu perhimpunan komunitas roda dua dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor yang dirayakan di Parkiran Hotel Swiss Belcourt Kupang .


Selain mengandeng Bold Riders, Swiss Belcourt Kupang juga mengahadirkan DJ Jasmine, Bozhan dan Tua Adat, untuk memeriahkan perayaan tersebut.


Terlihat pada perayaan tersebut dimaknai secara simbolis dengan memotong Nasi Tumbeng sebagai wujud rasa syukur.



Asst. Sales Manager Refthiana Tefa, menyampaikan bahwa acara tersebut juga berfokus pada Video Cinematic Motorcycle Competition.” Hari ini kita berfokus pada Video Cinematic Motorcycle Competition, dengan hadiah juara peratama mendapatkan voucher kamar family roam,” Ucapnya



Hotel Manager Dedi Jhon Hidayat melalui sambutannya menyampaikan bahwa kegiayan tersebut merupakan wujud kepedulian Swiss Belcourt terhadap orang muda.”kegiatan ini menunjukan bahwa Hotel juga punya kontribusi kepada teman-teman kaulah muda di kota kupang, yang merupakan kepedulian bagi teman-teman sekalian,” ucapnya.



Ia juga menyampaikan bahwa pada perayaan lainnya komunitas lainnya juga akan digait sebagai wujud kepedulian terhadap kaum Muda.

DJ Jasmine dan Tua Adat, saat diwawancarai terkait perayaan tersebut menyampaikan selamat serta berharap Hotel Swiss Belcourt Kupang semakin maju dan terus berkembang.(*Tim)