Notification

×

Iklan

Iklan

Ombudsman Gelar Diskusi Publik di Kabupaten Sumba Barat

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T02:14:20Z

 

Sarainews.Com-Ombudsman RI menggelar kegiatan peningkatan akses pengaduan pelayanan publik dengan bentuk kegiatan berupa diskusi publik dan gerai pengaduan bertempat di aula kantor bupati Sumba Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade dan Sekretaris Daerah. Lebih dari 100 orang warga Sumba Barat, LSM dan media massa hadir dalam kegiatan tersebut.Hari Selasa (31/10)


Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi dan mendekatkan akses masyarakat ke ombudsman. Kami berharap dengan dialog publik ini, masyarakat Sumba Barat lebih mengenal ombudsman dan bisa menyampaikan pengaduan jika diperlukan. Masyarakat perlu tahu dan sadar bahwa bahwa dengan menyampaikan pengaduan, masyarakat turut serta berpartisipasi memperbaiki kualitas layanan di Sumba Barat. 


Jangan sungkan menyampaikan laporan asal dilakukan dengan itikad baik dan identitas yang jelas. Dengan melapor kita ikut berpartisipasi memajukan Sumba Barat agar menjadi lebih baik lagi. Untuk itu kami menyampaikan limpah terima kasih kepada Bupati Sumba Barat, Sekretaris Daerah, Kabag Organisasi, Kabag Protokol, Stimulan Institut, Yayasan Bahtera, yayasan Satu Visi, LSM Donders, GMNI, masyarakat desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, kampung situs Ratewana, Komunitas Teman Tuli dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih