Notification

×

Iklan

Iklan

Kendaraan Pengangkut Logistik Rusak, Serka Budi Mau Pikul Kotak Suara ke TPS

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T12:26:11Z

 


Kendaraan Pengangkut Logistik Rusak, Serka Budi Mau Pikul Kotak Suara ke TPS 


Sarainews.Com-Kalabahi, -  Mobil Pengangkut Logistik yang menuju lokasi TPS 07 di  RT O9 RW 004 Budoyta desa Adang Buom kecamatan Teluk Mutiara  Kabupaten Alor propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa 13 Februari 2024 pukul 13.00  wita rusak  ditengah jalan tepatnya di  Outfai. 


Akibat kerusakan mobil itu  ditambah kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk  dilalui, akhirnya logistik berupa kotak suara yang masih disegel dan dibungkus  karung diangkut dengan dipukul  oleh anggota Kodim  1622 Alor Serka Budi Mau dan warga diantaranya  Buce Adang, Kris Lauhuin, Habile Balol dan Nona Jeni. 


Turut hadir dalam pengantaran logistik pemilu  tersebut yaitu Sekcam Teluk mutiara Amri Rafi'i anggota Kodim 1622 Alor  Pratu Muhamad Syahron Beleng, anggota Polda NTT Brigpol Kamaludin Mansyur, ketua PPK Desa adang Buom Jacobus Dolubani, Dalila Toon, Simon Melanton Lelang, PPK Kecamatan Teluk Mutiara Jean Dolu dan Kepala Desa Adang Buom, Jamilah Kou , SE. 


Kepada wartawan Kepala Desa Adang Buom, Jamilah Kou , SE  membenarkan bahwa mobil pick Up pengangkut logistik rusak. 


Dijelaskan  Jamilah  berhubung semua pihak yang mengantar logistik tersebut tidak ada yang mengerti atau paham soal mekanik kendaraaan  ditambah dengan kondisi sinyal  telpon yang kurang baik akhirnya diputuskan  untuk  diangkut dengan menggunakan   sepeda motor. 


"Keputusan untuk membawa kotak suara  itu diambil atas kesepakatan bersama  pihak yang hadir mengantar logistik itu menuju desa Adang Boum, " ucap Jamilah Kou. (*Tim)