Notification

×

Iklan

Iklan

Permasa Kupang Lakukan penerimaan anggota baru di gedung UPG 1945 NTT

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T15:45:47Z

 

Sarainews-Kota Kupang,-Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu (PERMASA)-Kupang membuka kegiatan penerimaan anggota baru masa bakti 2021-2022 pada Sabtu, 30/10/21 siang dan akan berlangsung sampai 31/10/21 di salah satu gedung  Universitas Persatuan Guru 1945 NTT.

Kegiatan Penerimaan Anggota Baru tersebut di hadiri oleh  pembina dan pendiri PERMASA-Kupang Ir. Piter Djami Rebo,M.Si( Pembina) ,Handrianus Ha'e Jami,Spd.(Pendiri) Okp Lokal, serta sejumlah senior dan pengurus turut membawa materi.

Handrianus Ha'e Jami dalam kesempatan itu menyampaikan  bahwa kurangnya rasa persatuan dan kekeluargaan yang dimiliki oleh sesama mahasiswa asal Sabu di kupang menjadi salah satu hal utama yang mendorong lahirnya Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu tersebut.
" Kita ini masing-masing sibuk tanpa wadah persatuan di kota ini, dan kita tidak saling mengenal." Ujar Handrianus.

Ketua Umum Permasa Kupang Ruslan S. Lobo Wie dalam sambutannya mengajak para mahasiswa-Mahasiswi asal Sabu untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di kemudian hari." Tujuan yang sangat besar untuk kita anak-anak sabu, untuk kita menjadi generasi sabu ialah untuk mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di daerah kita Sabu Raijua " tutur Ruslan.

Sementara itu Mantan ketua umum Dule Dubu mewakili senior berharap dan menegas agar calon anggota baru  menjadikan wadah organisasi PERMASA ini menjadikan wadah untuk belajar bukan untuk ajang mencari jodoh" harapan besar saya Ina Ama yang nanti sedikit lagi akan sah menjadi anggota baru Permasa, tinggalkan segala niat jika datang disini mencari jodoh semata, namun jika mau belajar di PERMASA tempatnya.
Ungkap dengan tegas

Dalam kesempatan itu juga ketua panitia pelaksana Stefanus Lede menyampaikan  ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu baik secara moral dan moril " Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbangkan ide , gagasan ,bantuan moral dan moril , dalam hal ini terutama Bapak Jefri Riwu Kore  serta pembina Ir.Piter Jami ReboM.Si dan para pendiri dan segala pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.*(Tim)