Notification

×

Iklan

Iklan

PERMASA Kupang Gelar LKTD Dan Natal Bersama Di Aula GMIT Elim Naibonat

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T16:29:45Z



Sarainews-Kota Kupang-,Organisasi Kepemudaan Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu (PERMASA)-Kupang  melakukan kegiatan LKTD dan Natal bersama di Aula serba guna Gemi Elim Naibonat yang dihadiri sejumlah 40 anggota baru Anggota, didampingi 11 BP dan sejumlah senior dan berlangsung dari tgl 17-19 Desember 2021

Kegiatan tersebut Juga dihadiri sejumlah pemateri LKTD yang handal , Uly Jonathan Riwu Kaho, SP.,Ms.i (Akademisi) Felipina Agustina Kale., S.Pd.,M.Pd(Akademisi), Dr. Lanny Isabela D. Koroh.,M.Hum(Akademisi) Drs.Dumuliahi Djami.,Ms.i (Birokrat,Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang) , Rohaniwan, Pdt. Daud Tari dan satu tokoh LSM dari bengkel APPEK Kupang, Vinsensius Bureni.,S.Sos. Kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) berlangsung pada hari pertama dan malam kedua dilanjutkan dengan acara Natal bersama kemudian pada hari ketiga dilakukan bakti sosial digereja Gemit Naibonat.

Dalam  kesempatan itu Pdt.Daud Tari sebagai salah satu penggagas Perhimpunan tersebut mengatakan pihaknya turut bangga karena Organisasi permasa Kupang masi ada hingga saat ini, ia berharap agar Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu tersebut terus Aksis dan tanggap terhadap isu-isu yang berkembang dalam masyarakat.

Ungakap Pdt. Daud

Sementara Ketua Umum Permasa Kupang Ruslan Subadi Lobo Wie, berharap agar kegiatan tersebut dapat melahirkan kader yang  berjiwa kepemimpinan yang berani, dan profesional dalam mengemban tanggung jawab, baik untuk Sabu Raijua ,NTT Umumnya. "Anak2 sabu sebenarnya pejuang tangguh kerna itu perlu di bina dan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin yg profesional"

Ungkap Ruslan