Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Angkasa Lanud El Tari

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T16:06:32Z


Sarainews-Kupang,-KetuaYayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman bersama dengan pengurus Yasarini, Kepala Sekolah dan tim melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru SMA Pradita Dirgantara di SMP Angkasa Lanud El Tari.Turut hadir Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) dan Kadispers Kolonel Adm Ahmad Hudi.Kamis.(06/01/2022).

 Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari, memberikan pengarahan kepada para Siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari tentang bagaimana cara masuk SMA Pradita Dirgantara yang beralamat di di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cenderawasih N0.4 Tanjungsari, Ngesrep, Kecamanatan Ngemplak, Kabupaten Bayolali, Jawa Tengah itu. Yaitu; para Siswa- siswi sekalian harus memenuhi syarat diantaranya Warga Negara Indonesia, Lulus UN SMP/ Sederajat TA. 2022/2023, Berijazah SMP, Tidak pernah tinggal kelas, Nilai Rapor semester 1 s/d V untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA rata-rata minimal 90, untuk IQ 115, Sehat jasmani dan rohhani, kemudian ada surat persetujuan dari orang tua atau wali dan untuk wilayah NTT Mendaftar melalui Website sma.praditadirgantara.sch.id atau menghubungi Lanud terdekat Dinas Personel Lanud El Tari.

 Kemudian tim sosialisasi juga dijelaskan bahwa sekolah Pradita Dirgantara ini di asramakan, makan tiga kali sehari di tambah snack, kemudian Fasilitas yang akan diberikan meliputi berasrama yang memiliki berbagai macam fasilitas yang mendukung komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik seperti perpustakaan yang Modern dan nyaman, Laboratorium bahasa, Laboratorium IPA, Fasilitas Olahraga, tempat ibadah, area berkebun dan ruang rekreasi yang menyenangkan, ditunjang dengan fasilitas teknologi yang mutakhir, sarana prasarana yang canggih serta tenaga ahli dan spesialis yang kompeten dibidangnya.kemudian ketua Yasarini juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMP Angkasabahwa dari sekolah angkasa bisa masuk SMA Pradita Dirgantara asalkan mau belajar dengan giat, harus yakin dan memiliki kemauan yang tinggi pasti bisa.