Notification

×

Iklan

Iklan

Diesnatalis Ke-2 PERMMALA Kupang Gelar Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Harian

Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T05:58:57Z


Sarainews.Com-Kupang,-Perhimpunan Mahasiswa Malaka(PERMMALA)-kupang menggelar kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) dalam momen Diesnatalis yang Ke -2 (Dua) pada 7/3/2022 di Asrama Pemda Alor Kota Kupang. Senin,7/3/2022 

Sebagai rutinitas organisasi PERMMALA Kupang menggelar kegiatan dengan Tema  "Mewujudkan Kepemimpinan PERMMALA yang Kritis, Kreatif, dan Inovatif"

Alih alih tanggapan Dari Ketua Panitia  Pelaksana Fransiskus X. Seran bahwasannya mahasiswa dituntut untuk menjadi Agen Perubahan, Agen Kontrol dan Iron Stoc. Ketiga asas ini menjadi acuan bagi mahasiswa khususnya PERMMALA Kupang untuk terus berupaya meningkatkan SDM dari Mahasiwa Malaka yang mengenyam pendidikan di Kota Kupang agar kelak bisa menjadi Pemimpin yang diharapkan di masa depan. 

Dalam Pidato Ketua Umum PERMMALA kupang, Primus Novianto Nahak  dirinya memberikan Profisiat bagi Pendiri PERMMALA-Kupang yang punya tekad yang bulat dan semangat yang tinggi untuk mendirikan Wadah PERMMALA. "Profisiat Kepada seluruh pendiri PERMMALA yang punyai tekad yang tinggi dalam mendirikan wadah ini Sehingga kami yang adik-adik ini bisa belajar di wadah ini" Ungkapnya

 Ia juga berterimakasih kaerena dirinya telah di mandatkan Dalam Forum Rua pada tanggal 26 Februari lalu sebagai Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Umum dan malam ini sebagai momen Bersejarah bagi PERMMALA kupang yang telah berusia 2 Tahun. Tuturnya

Primus Nahak juga berharap "Harapan saya bagi kaka-kakak yang telah mendahului kami dalam proses di wadah tercinta ini, terus bulatkan kebersamaan ini untuk terus menjadi satu keluarga yang berasaskan kekeluargaan" 

Sementara itu Gregorius Baitanu selaku Dewan Pembina penasehat PERMMALA kupang Dalam momentum Pelantikan dan Diesnatalis PERMMALA yang Ke-2 Tahun sekaligus yang melantik Ketua Umum terpilih dalam sambutanya memberikan apreasiasi bagi PERMMALA Kupang bahwasannya, Organisasi Malaka yang satu-satunya di Kota Kupang yang baru berumur 2 Tahun namun turut merasa Empati dan memperjuangkan Hak-hak daripada Masyarakat, khususnya Masyarakat yang ada di kabupaten Malaka. 

Gregorius Juga berharap besar" Semoga Pengurus yang baru dilantik bersama anggota saling menjaga dan merawat organisasi ini, agar kedepan adik-adik di PERMMALA ini akan menjadi pemimpin yang handal dan mengisi Ruang-Ruang jabatan strategis baik di Tingkat kabupaten sampai tingkat Provinsi".