Notification

×

Iklan

Iklan

Garnas MKGR Kota Kupang Lakukan Bakti Sosial di GMIT Silo Naikoten 1

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T07:07:27Z


Sarainews.Com-Kota Kupang, - Organisasi masyarakat Garda Nasional Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong atau yang biasa disingkat Garnas MKGR Kota Kupang kembali adakan bakti sosial yang berlokasi di gereja GMIT Silo Naikoten 1 pada hari ini Selasa, 15 Maret 2022 sekitar pukul 16:00 - selesai. 

Bakti sosial dimaksud berupa pembersihan di area di sekitar gedung gereja GMIT Silo Naikoten 1. Kegiatan tersebut bukanlah kali pertama. Sebelumnya Garnas MKGR telah melakukan berbagai aksi sosial lainnya diantaranya, mendukung program vaksinasi yang diadakan bersama Polsek Oebobo, Camat Kota Raja dan Puskemas Bakunase, penebangan pohon sekitaran rumah warga yang membahayakan dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Bakti sosial kali ini melibatkan anggota Garnas MKGR dari kecamatan Kota Raja dan kecamatan Maulafa.

Penanggung jawab kegiatan bakti sosial tersebut, Adi Fulbertus saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud sinergitas Garnas dengan pihak gereja sehingga Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat dirasakan dan berdampak langsung oleh masyarakat.

"Harapan saya dan semua Garnas kalau bisa kedepannya tetap bersinergi dengan semua masyarakat dengan begitu Garnas semakin dikenal dengan aksi sosial yang bisa menyentuh langsung masyarakat, " ujar Ady sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua majelis jemaat GMIT Silo Naikoten 1, Pdt. Elsa Maramba S.Th., berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan dalam menyambut hari raya paskah.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut turut hadir ketua Garnas kecamatan Kota Raja, Susan Nusa, wakil ketua Nikson Maakh, ketua kecamatan Maulafa Jefri Lape, wakil ketua Yunus Lalangsir, dan sekretaris kecamatan Maulafa All Bola. (Tim Liputan)