Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Milenial NTT Beraudience Bersama Bank Mandiri, Minta Dukungan UMKM Milenial

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T11:31:53Z

Sarainews.Com-Kota Kupang,- Pengurus Rumah Milenial Nusa Tenggara Timur Melakukan Audiens Bersama Bank Mandiri Kupang. Kegiatan Ini di Lakukan Di Kantor Bank Mandiri Kupang. Selasa,15/03/2022

Kegiatan Audiens ini dilakukan atas Permintaan Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar Nasional, Panitia Rapat  Kerja Daerah, Panitia Masa Penerimaan Anggota dan Pengurus Wilayah Rumah Milenial Nusa Tenggara Timur.

Ketua Panitia Pelaksana Seminar Nasional, Yohanis Puling Tang, S. P dalam audience bersama Pimpinan Bank Mandiri, Meminta Kesediaan Direktur Bank Mandiri Kupang Sebagai Salah Pemateri dalam Kegiatan Seminar Nasional.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Direktur Rumah Milenial Indonesia, Christo M. T. Kolimo, S. Th, Juga Meminta Kehadiran Direktur Bank Mandiri dalam Kegiatan dimaksud.

"Hari ini kami beraudiens dengan pimpinan Bank Mandiri Cabang Kupang. Audiens ini dilakukan bersama Pengurus Rumah Milenial Indonesia wilayah NTT dan Panitia penerimaan Anggota Baru, Pelantikan dan Rakerda RMI NTT.  Ungkap Ketua Panitia 

"Dalam Audiens ini kami mengundang pimpinan Bank Mandiri untuk mendukung UMKM dan menjadi Narasumber dalam seminar Nasional dengan 1000 peserta"

Seminar itu akan di akukan tanggal 9 April 2022 dengan Tema "Milenial NTT dan Ekonomi menyambut Indonesia Emas 2045". Pimpinan bank Mandiri sendiri akan membawakan materi tentang "Milenial Melek Finansial".

Ketua Panitia yang akrab di sapa Jhon ini juga menambahkan"Kami memandang untuk sampai 2045 sejak sekarang kaum milenial harus dilengkapi dengan pengetahuan finansial yang baik agar dapat masuk dalam UMKM. Niat itu disambut baik oleh Pimpinan Bank Mandiri dan kami akan bersinergi" Tuturnya

Untuk Diketahui, sepanjang Kurang Lebih 45 Menit, Perwakilan Pimpinan Bank Mandiri Dan Pengurus Rumah Milenial serta Panitia pelaksana membahas Beberapa Hal seputar Dukungan Bank Mandiri Terhadap UMKM Kaum Milenial.