Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari Berbagi Rezeki kepada Keluarga Besar Lanud El Tari

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T08:22:09Z

 


Sarainews.Com-Kupang,-Menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 H,Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. berbagi Rezeki berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada Keluarga besar Lanud El Tari. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Lanud El Tari terhadap Staf dan keluarga besar Lanud El Tari dalam perayaan Idul Ftri 1443 H mendatang. Bingkisan diberikan pada saat apel luar biasa tadi pagi di Selter Sukhoi Lanud El Tari.Turut Hadir para Kadis dan seluruh Personel Lanud El Tari.Senin.(18/04/2022).

Baru saja kami mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H secara vicon, kami berharap agar seluruh personel Lanud El Tari yang akan melaksanakan perjalanan cuti benar- benar untuk memperhitungkan dengan baik jika cuti ke luar NTT. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pemudik masa pandemi Covid-19 sekarang ini yaitu sudah suntik Booster.Ungkap Danlanud Eltari

Oleh karena itu mulai sekarang harus disiapkan mulai dari perjalanan, berangkat sampai kembali kesatuannya. Kemudian bagi yang bertugas di posko Bandara El Tari Kupang harus bisa memberikan rasa aman, Nyaman, sehat dan bahagia bagi para pemudik yang melalui pesawat udara Bandara El Tari. Berikanlah rasa aman kepada masyarakat yang ingin mudik. Sekali lagi menjelang mudik ini, berhati- hati bagi pelaku perjalanan mudik lindungi keluargamu dengan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah." Demikian penekanan Danlanud El Tari saat Apel luar biasa."