Notification

×

Iklan

Iklan

Civitas Jurusan Administrasi Bisnis PNK Jalin Kebersamaan Dengan Rekreasi ke Wisata Boneana Kupang Barat

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T06:10:48Z


Sarainews-Kota Kupang, - Pada liburan hari raya Waisak tahun ini, para dosen dan pegawai (Civitas) jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang, melakukan rekreasi ke wisata Boneana yang terletak di kecamatan Kupang Barat, kabupaten Kupang pada Senin, (16/05/22). Liburan bersama tersebut sebagai sarana untuk memperkuat keakraban antar sesama dosen dan pegawai, pasalnya liburan kali ini bersamaan dengan perkenalan 12 orang dosen baru di lingkup jurusan administrasi bisnis. 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang, Janri D. Manafe, S.Sos., MM. Menurutnya liburan bersama baru bisa dilaksanakan karena  beberapa tahun terakhir dunia dilanda pandemi Covid-19 sehingga tidak diperbolehkan kumpul bersama.

" Sekian lama dalam kondisi pandemi tidak bisa kumpul bersama di luar kampus maka ketika covid sudah mulai menurun, jurusan mengambil waktu liburan ini untuk rehat sejenak dari rutinitas kampus untuk memperkuat hubungan kerja sama antara sesama dosen dan pegawai sekaligus perkenalan dengan dosen baru CPNS yang ditempatkan di jurusan administrasi bisnis," tuturnya.

Sementara itu para dosen baru yang turut hadir pada liburan tersebut tampak menikmati liburan tersebut dengan bercanda tawa bersama para dosen dan pegawai.

Turut hadir pada liburan tersebut sekretaris jurusan Administrasi Bisnis, Tuti Setyorini, SE., MM., ketua program studi (Prodi) S1 Terapan Manajemen Perusahaan, Hans A. Lao, SE., M.Si., dan ketua prodi D3 Administrasi Bisnis, Margareth Sartien Kabanga, SE.,MM. Kegiatan liburan bersama tersebut juga ditandai dengan makan dan minum bersama.

Untuk diketahui wisata Boneana yang terletak di kecamatan Kupang Barat tersebut merupakan salah satu pilihan jika ingin berlibur bersama keluarga karena selain tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota Kupang, suasana di sana juga sangat menyejukkan serta dilengkapi dengan berbagai wahana bermain untuk anak-anak. Sementara itu untuk waktu yang ditempuh sekitar 40 menit dari pusat kota Kupang. (Tim Liputan)