Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit Posal Seba Mengikuti Kegiatan Olahraga Bersama TNI/POLRI Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Polres Sabu Raijua

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T01:17:44Z
Foto bersama Kapolres Sabu Raijua AKBP Jacob Seubelan, S.H.,Wakapolres Sabu Raijua, Babinsa, Danposal Seba, Danpos AU Sabu Raijua dan seluruh Prajurit TNI dan Anggota Polri wilayah Kabupaten Sabu Raijua Usai Olahraga Bersama. 

Sarainews.Com-Sabu Raijua,-TNI AL. Lanal Pulau Rote. Komandan dan prajurit Pos TNI AL (Posal) Seba dibawah jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Pulau Rote mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 dipimpin oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jacob Seubelan, S.H., bertempat di Lapangan Apel Polres Sabu Raijua Desa Menia, Kec. Sabu Barat, Kab. Sabu Raijua. Sabtu (17/6/23).


Kapolres Sabu Raijua AKBP Jacob Seubelan, S.H., menyampaikan kehadiran TNI/Polri harus solid dan bersinergi dalam mendukung pemerintahan mengawal pembangunan NKRI.


Pihaknya berharap melalui olahraga bersama TNI/Polri dapat membina keakraban terutama mengemban tantangan tugas dan mencegah sekaligus meminimalisir potensi ancaman kerawanan jelang pemilu serentak 2024 mendatang.


Komandan Posal Seba Letda Laut (P) Ainur Rokhis menyambut baik dengan adanya kegiatan olah raga bersama antara TNI dan Polri selain mewujudkan sinergitas dan kondusifitas juga dapat menjaga kesehatan dengan rutin.


Pada Kesempatan itu juga, Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Mar Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla., yang dihubungi terpisah mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI khususnya Prajurit Posal Seba dibawah jajaran Lanal Pulau Rote yang telah berpartisipasi dalam Olahraga Bersama TNI-Polri se-Wilayah Kabupaten Sabu Raijua .



Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolres Sabu Raijua, Wakapolres Sabu Raijua, Danramil 1604-08/SR diwakili Babinsa, Danposal Seba, Danpos AU Sabu Raijua dan seluruh Prajurit TNI dan Anggota Polri wilayah Kabupaten Sabu Raijua.