Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Cinta Melalui Sepiring Nasi, Gerobak Makan Gratis Indonesia Konsisten Berbagi

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T12:07:07Z

 

Gerobak Makan Indonesia, konsisten beri makan gratis di Jl.Eltari berhadapan dengan TLM mart, Kota Kupang

Sarainews.com-Kupang,- Dengan Tema berbagi Cinta melalui Sepiring Nasi, Gerobak Makan  Indonesia, konsisten beri makan gratis di Jl.Eltari berhadapan dengan TLM mart, Kota Kupang, Kamis 02 November 2023.

 Pantauan Media terlihat berbagai kalangan masyarakat anak-anak hingga dewasa begitu antusias mengantri untuk mendapat makanan gratis yang disediakan.



Imelda Penggagas Gerobak Makan Indonesia di Kupang menyampaikan bahwa, progam yang diadakan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, Imelda juga menyampaikan bahwa program tersebut telah berlangsung selama 7 bulan.

Selain berada di kota Kupang Imelda juga menyampaikan program tersebut juga berada di kota-kota lainnya.”Selain di Kupang kita juga ada di Atambua, Kefa, Lembata TTS dan Malaka,” ucap Imelda.



Imelda juga menyampaikan bahwa program berbagi tersebut merupakan program berbagi untuk seluruh kalang.”ini untuk semua kalangan, kita tidak buat untuk orang miskin karena semua bisa lapar, kita tidak tahu kesusahan oramg itu seperti apa, baik pegawai loper koran semua bisa lapar, karena itu kita tetap berbagi,” ucapnya.



Santi dan angga salah satu anggota Gerobak Makan Indonesia, menyampaikan dirinya bergabung dangan  Gerobak Makan Indonesia karena kepedulian, selain itu Santi dan Angga juga menyampaikan bahwa Gerobak Makan Indonesia terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung, dapat langsung ke lokasi untuk bergabung. (Jev)