Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Mahasiswa Traveling Peduli Kasih Kupang Berkunjung ke UPTD Kesejahteraan Sosial Lansia Agung Kupang

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T12:45:59Z

Gambar : Foto bersama Komunitas Traveling Peduli Kasih Kupang Dengan Para Lansia 

Sarainews.Com,-Kupang,-Komunitas Mahasiswa Traveling Peduli Kasih Kupang melakukan kegiatan kunjungan ke UPTD Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Budi Agung Kupang, di Jalan Rambutan Nomor 09, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. kegiatan tersebut di hadiri Agustina Etin Nahas sebagai pembina Komunitas tersebut pada Jumat,27/05/2022.

Gambar : Foto bersama Komunitas Traveling Peduli Kasih Kupang dengan Para Lansia laki-laki

Melalui rilis kepada media ini Kegiatan berlangsung dengan pengantar dari Agustina Etin Nahas dengan  tujuan sebagai bentuk peduli terhadap sesama."Tujuan kunjungan ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap sesama sekaligus berbagi kasih dari kekurangan kami, biarlah bisa menjadi pembelajaran bagi kami untuk hidup itu adalah proses untuk kita lewati dengan enjoy, penuh rasa syukur dan berterima kasih" Ungkap Agustina

Gambar : Foto bersama Komunitas Traveling Peduli Kasih Kupang dengan Lansia Perempuan

Sementara itu Maria G. Kuna, SST., MPSSp. Kepala Seksi Kesejahtetaan Sosial Lanjut Usia Budi Agung Kupang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komunitas Mahasiswa Traveling Peduli Kasih Kupang kepada UPTD kami. Daya tampung UPTD ini 75 orang tetapi Oma/Opa yang sekarang ada di UPTD kami ada 70 orang. Pengasuh 18 orang dan pegawai 20 orang, jadi total 108 orang. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa satu seksi ada di Maumere Seksi Kesejahteraan Sosial Padu Wau Maumere. 

Gambar : Foto Pembina Komunitas Mahasiswa Traveling Peduli Kasih saat berbagi kasih

Sane Wolagole selaku ketua komunitas yang turut hadir dalam kegiatan tersebut kepada wartawan mengaku dirinya merasa sangat puas dan senang dengan kegiatan yang dilaksanakan " Ya , Kami sebagai mahasiswa yang bergabung dalam komunitas ini merasa sangat senang sekali dengan kegiatan kunjungan ini selain untuk peduli terhadap sesama dalam hidup sosial kemasyarakatan kami juga mendapat pembelajaran tentang hidup harus "disyukuri"

"Keseluruhan kegiatan dari awal sampai selesai berlangsung baik dan penuh haru" Tutup Sane Ketua Komunitas Mahasiswa Traveling Peduli Kasih itu

Hadir juga dalam kunjungan tersebut Iksan P. Joltuwu (bendahara), Ona L. Banoet (seksi Humas), Laurensius Anggur (seksi konsumsi), Mamy O. Biar (seksi akomodasi) dan Vinsesius Rahmat (seksi dokumentasi).