Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 130 Jemaat Ebenhezer Tarus Barat Study Tour Par di Lanud El Tari

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T07:45:23Z

 

Sebanyak 130  Jemaat Ebenhezer Tarus Barat Study Tour Par di Lanud El Tari

Sarainews.Com-Kupang,-Sebanyak 130 orang dari Jemaat Ebenhaezer Tarus Barat Study Tour Par di Lanud El Tari yang di  pandu oleh  Kadispotdirga Lanud El Tari Kolonel Pom  Teguh Amdhi Setyawan,M.Han. bersama  stafnya dan Polisi Militer Lanud El Tari (SATPOMAU) yang berlangsung di selther Sukhoi Lanud El Tari.Senin.(27/06/2022).

Kedatangan anak-anak Gereja Ebenhaezer tarus barat ini merupakan yang pertama kali memasuki Lanud El Tari, Mereka ingin mengenal lebih dekat tentang keberadaan pangkalan TNI AU Lanud El Tari.

Dalam pertanyaan salah satu anak jamaat Gereja mereka menyampaikan masih awam belum begitu tahu  TNI AU. Oleh karena itu dari tim Dispotdirga Lanud El Tari menjelaskan tentang Tugas pokok TNI AU yang berada di wilayah Timur NTT.

Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. sebelumnya telah menyampaikan kepada Kadispotdirga Lanud El Tari, jika kedatangan para anak Jamaat  Gereja agar untuk dipersiapkan dengan baik dan  apa yang menjadi kepentingan mereka untuk dilayani dan diarahkan dan di jelaskan dengan detail sebagai edukasi dan  wawasan bagi mereka  mengenai  keberadaan Lanud El Tari yang ada di wilayah NTT. 

"Apa yang menjadi pertanyaan anak-anak jamaat untuk diokomodir siapa tahu mereka ada yang bercita- cita masuk TNI AU bisa bergabung dengan cara nendaftar sebagai Prajurit TNI AU melalui dinas Personel." Ungkap Danlanud Eltari