Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari mengadakan acara Family Gathering

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T01:20:56Z

 


Sarainews.Com-Kupang-,Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. mengadakan Family Gathering bagi keluarga besar Lanud El Tari di Pantai Lasiana Kota Kupang. Kegiatan Family Gathering diikuti oleh seluruh Personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara,Tamtama, PNS, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Petrus Mongan, Pengurus PIA serta keluarga besar Lanud El Tari. Senin.(4/07/2022).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan bahwa Family Gathering merupakan serangkaian kegiatan keluarga besar Lanud El Tari dalam rangka mempererat persaudaraan antara personel Lanud El Tari dengan seluruh keluarga besar Lanud El Tari (family gathering), kegiatan ini nanti akan kita cairkan dengan beberapa permainan bahkan perlombaan yang akan menghibur kita semua, terutama anak-istri juga kita ikutkan dalam kegiatan family gathering ini, biasanya akan diisi dengan kegiatan di luar ruangan berupa low impact outbound, karaoke, organ tunggal, live music, tour trip atau kegiatan yang menyenangkan lainnya. 

Family gathering kita dilaksanakan di luar jam dinas dengan tujuan agar seluruh keluarga besar Lanud El Tari untuk ikut serta dengan tujuan untuk mempererat hubungan Kekeluargaan,

Membangun tim yang Solid,ajang refreshing dengan berbagai macam permainan seru dan menyenangkan akan menghilangkan rasa penat terhadap beban kerja yang setiap harinya dilaksanakan di kantor maupun di rumah, hilangkan rasa pikiran stres dan semacamnya bisa diredakan sejenak melalui hiburan yang menyegarkan.

Pikiran yang segar dan suasana hati yang bahagia yang dapat menimbulkan semangat kerja, Pekerjaan yang diawali dengan semangat akan menghasilkan kinerja yang maksimal. Inilah mengapa perlu diadakannya family gathering.