Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas GPS Sabu Raijua Beri Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu di Desa Huwaga

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T11:46:57Z

Sarainews.Com-Sabu Raijua,- Komunitas Generasi Peduli Sesama (GPS) Sabu Raijua beri bantuan bagi Anak yatim piatu di Desa Huwaga Kecamtan Sabu Timur. (30/07).




Bantuan tersebut diberikan kepada 20 anak yatim piatu, adapun bantuan tersebut berupa perlengkapan tulis, Susu, Gula dan peralatan mandi yang diberikan langsung oleh ketua Komunitas GPS Jefrison Hariyanto Fernando di gedung Gereja Hosana Huwaga.



Jefrison berharap lewat bantuan tersebut dapat membantu sesama walaupun yang diberikan dinilai kecil.”Kita jangan berpikir dan melihat apa yang di berikan ini kecil melainkan niat ataupun dan kepedulian dari komunitas generasi peduli sesama, tetapi bagaimana menginspirasi anak untuk menanamkan rasa kepedulian dan hidup menjadi berkat bagi sesama,” ungkap Jefrison.



Jefrison juga menambahkan agar anak-anak tersebut dapat selalu diperhatikan karena mereka merupakan generasi penerus.” Karena Anak-anak ini harus di perhatikan makan dan minumannya, harus sekolah, karena sekolah yang akan menjamin masa depan mereka, karena nanti kita sudah tua mereka-mereka ini yang gantikan,” tambahnya



Ketua Majelis Jemaat GMIT Hosana Huwaga Pdt. Dini Saputri S.Th, menyambut baik aksi tersebut ia juga berharap aksi tersebut dapat menjadi contoh bagi sesama untuk berbagi.”Tidak perlu mapan ataupun sudah kaya baru berbagi, tapi bisa berbagi mulai dari hal-hal yang kecil-kecil contohnya seperti ini,” ucap Dini.


Diketahui hingga saat ini komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sabu Raijua hingga saat ini  sudah membantu yatim piatu sebanyak 560 orang.