Notification

×

Iklan

Iklan

PERMMALA Kupang Melantik 50 Anggota Baru Di Aula SSPS Belo

Selasa, 08 Juni 2021 | Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T15:42:13Z


Sarainews-Kupang,-Pehimpunan Mahasiswa Malaka ( PERMALA) Kupang menggelar pelantikan Anggota Baru, setelah empat hari menjalani Masa Penerimaan Anggota Baru ( MPAB ). Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Senior Permmala kupang serta  OKP-OKP Lokal maupun Nasional yang ada di kota Kupang pada Sabtu, (05/6/2021 ) di aula SSPS  Belo  Kupang.

Berikut Isi SK. tersebut:

Surat Keputusan Badan Pengurus Harian (BPH) Perhimpunan Mahasiswa Malaka (Permmala) - Kupang periode 2021/2022 

No : 03/SK/BPH/PERMMALA-KPG/I-F/VI/2021 menimbang dan menetapak Saudara/i yang Telah lulus Dalam mengikuti kegiatan MPAB yang kurang Lebih selamah 4 hari di SSPS Belo Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 50 Orang Yang dibacakan oleh Sekrataris Umum Permmala Kupang Marselus Seran

Pelantikan anggota baru tersebut di tandai dengan pengambilan sumpah dan janji anggota baru oleh Ketua Umum Permmala Kupang sekaligus melantik anggota baru Permmala Kupang.


Sementara Ketua Umum PERMMALA Kupang, Stefanus Klau  dalam sambutannya mengatakan, "Momentum pelantikan ini menjadikan moment MPAB sebagai moment pengenalan dan belajar untuk Menerpa diri menjadi Kader yang baik bagi Negara Indonesia, Provinsi NTT dan lebih khususnya kabupaten Malaka"

Ia juga menegaskan anggota PERMALA harus menjadi kader yang punya Pemikiran Progres dan mampu memberikan Kontribusi Yang lebih terhadap bangsa ini lebih khususnya lagi kabupaten Malaka

Dalam Sambutan Mewakili Senior Marselina Kristiana Nahak yang Akrab di sapa kk Santi menegaskan“Anggota PERMMALA dituntut mampu melahirkan Ide-ide Kreatif dalam melakukan Problem Solving (pemecahan masalah)baik dalam Internal organisasi maupun secara eksternal"

Untuk itu Anggota PERMMALA terus menjunjung tinggi Nilai Integritas sedini mungkin, sehingga kelak Anggota PERMMALA dapat dipercaya dan diberikan kedudukan yang layak dikemudian hari."Tegas Santi

Hadir jug Gregorius Baitanu Selaku Dewan Pembina Penasehat dalam sambutan penutupan MPAB Permmala Kupang. Dalam sambutannya ia  mengapresiasi langkah yang dilakukan mahasiswa Malaka yang ada di kota kupang.

“Jumlah 50 orang Anggota baru paling tidak sudah menunjukan bahwa semangat serta kemajuan kita untuk menunjukan sikap dalam berorganisai kepemudaan dan pengkaderan mulai meningkat,”ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Mahasiswa Malaka Punya Potensi yang lebih sehingga perlu digali dan terus ditumbuhkan sehingga potensi-potensi Ini kedepan akan menjadi harapan bangsa terutama Kab. Malaka Khusunya.*(Tim)