Notification

×

Iklan

Iklan

Oeltuah;Di Serbu Warga Untuk Vaksinasi, Danladud El Tari Ikut Mendampingi

Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T13:08:01Z

 


Sarainews-Kupang,-Dalam rangka serbuan Vaksinasi covid-19 yang telah di programkan oleh pemerintah dan arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dalam percepatan imunitas secara massal, maka Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si.M., Tr.(Han) bersama unsur Rumah Sakit TNI AU Lanud El Tari, didampingi Kadisops Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo,S.A.P., Kakes Lettu Kes Widodo, Meninjau langsung pelaksanaan kegiatan sebuan Vaksinasi covid-19 pada gelombang kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan pada gelombang pertama di Rumah Sakit TNI AU Lanud El Tari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan perhari dijadwalkan 300 orang dari masyarkat binaan Babinpotdirga Lanud El Tari. 

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang didampingi Babinpotdirga dan satuan pengamanan dari Polisi Militer Lanud El Tari(SATPOMAU). Serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri oleh Dandenbekang Kupang, Babinpotdirga Lanud El Tari, Babinkamtibmas, Pendeta Bapak Prison dan Sekretaris Desa Bapak Yusak Y. Atolo Yang berlokasi di desa Oeltua. Rabu,30/06/21.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim kesehatan Rumah Sakit TNI AU Lanud El Tari ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dan Panglima TNI dalam rangka percepatan pemulihan penyebaran covid-19 yang sampai sekarang belum ada tanda-tanda berakhir.Bapak ibu sekailian diharapkan masyarakat desa Oeltua ini bisa melaksankan Vaksinasi, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan jangan bergerombol dengan jaga jarak pasti semua akan terlayani oleh tim kesehatan Lanud El Tari.’’Demikian Ujar Danlanud El Tari”.

*(Tim)