Notification

×

Iklan

Iklan

PERMASA KUPANG LANTIK 17 BADAN PENGURUS BARU PERIODE 2021/2022

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T02:52:14Z

 


Sarainews-Kota Kupang, Perhimpunan Mahasiswa Asal Sabu (PERMASA-KUPANG) melantik Badan Pengurus baru periode 2021-2020 di sekretariat PERMASA-KUPANG Jln. Trikora No. 08 Air Mata. melalui forum RUA pada tanggal 26-27 Agustus 2021 bertempat di Wilma Hotel Ruslan Subadi Lobo Wie sebagai Ketua Umum dan Jefrianto Tuka sebagai Sekertaris Umum terpilih hari ini sah menjadi pengurus periode 2021-2022 Sabtu,18/09/21

Dalam pantauan wartawan Kegiatan berlangsung tepat pukul 16:00 di sekretariat PERMASA Kupang Jln. Trikora Air Mata yang dihadiri sejumlah Anggota PERMASA dan Pendiri PERMASA dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hendrianus Ha'e Djami S.Pd Sebagai salah satu pendiri Organisasi PERMASA dalam sambutan singkatnya ia berharap kepada pengurus baru agar PERMASA bisa bertumbuh, berkembang, dan bisa membanggakan banyak orang."setiap orang tua melahirkan anaknya tentu punya harapan anaknya kelak bisa sukses, bertumbuh dan berkembang menjadi anak yang membanggakan orangtuanya , begitu juga dengan kami para pendiri 15 Tahun lalu kami melahirkan PERMASA , keinginan besar kami para pendiri PRRMASA yang didalamnya ada anggota, dan sejumlah kader mereka bertumbuh, berkembang dan membanggakan banyak orang" Ungkap Hendrianus 

Sementara Ketua umum Terpilih Ruslan Subadi Lobo Wie ia berharap agar semua pengurus bekerja sama demi eksistensi organisasi dengan semangat "Mira kaddi hari domemudde para lai" yang artinya dengan bekerjasama memudahkan segala persoalan. 

Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum terdemisioner DULE DUBU mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus baru. Ia juga memohon maaf kepada seluruh anggota PEEMASA yang hadir selama kepemimpinannya. " Saya selaku Ketua Umum terdemisioner, mungkin dalam kepengurusan saya tidak sesempurna yang kita pikirkan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan permohonan maaf jika ada tingkah laku yang kurang berkenan di hadapan Ina Ama semua."Tutup Dule ketua terdemisioner.*(tim)