Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari sambut Taruna AAU Tingkat IV

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T07:55:52Z

 


Sarainews-Kupang,-Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han).beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman, Para Kadis dan Pejabat Lanud El Tari menyambut Kedatangan Cakra Wahana Paksa Navigasi Udara dan pengenalan Satuan-satuan TNI AU Taruna Tingkat IV AAU di Lanud El Tari. Para Taruna tersebut di dampingai oleh para pengasuh. Turut hadir  Wakil Gubenur AAU Marsma TNI Palito Sitorus,S.IP.,M.M. Beserta Ibu, kemudian para pejabat AAU. Jum’at.(1/10/2021).

Sebelumnya para Taruna AAU Tingkat IV ini telah mengunjungi beberapa satuan TNI AU yang berada di luar Jawa. Dengan momentum seperti ini Dispotdirga Lanud El Tari telah memanfaatkan waktu untuk mengudang beberapa perwakilan anak sekolah tingkat SMA yang berada di NTT, dengan dihadirkanya para siswa-siswi sekolah menengah atas  tersebut akan menjadikan pacuan bagi mereka untuk bisa bergabung menjadi Perwira TNI Angkatan Udara. Inilah  wujud komunikasi dan publikasi sosial  Lanud El Tari terhadap generasi muda yang ada di NTT. 

Kehadiran para Taruna di Lanud El Tari ini, mudah-mudahan dapat menggugah para Generasi muda NTT untuk bisa mendaftar menjadi colon Perwira TNI AU. para taruna ini telah melaksanakan beberapa kegiatan sosialisasi terhadap anak-anak sekolah yang ada di NTT, dan saya bangga melihat antusius mereka untuk bertanya sangatlah kritis mengenai bagaimana cara masuk menjadi Taruna, nilai standar minimal berapa, dan persyaratan lainnya. Inilah yang menjadikan kebanggaan TNI AU yang bisa berinteraksi dengan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung terlaksanakanya kegian ini.’’Demikian Ujar Danlanud El Tari saat menerima Kunjugan Wagub AAU di Vi Room Lanud El Tari.*(Tim)