Notification

×

Iklan

Iklan

Umat Kristiani Lanud El Tari merayakan Natal Bersama secara Virtual

Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T08:29:28Z

 


Sarainews-Kota Kupang,-Umat kristiani Lanud El Tari merayakan Natal Bersama tahun 2021 yang berlangsung di Vip Room Lanud El Tari secara Virtual.Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) menyambut baik kegiatan perayaan Natal bersama yang diselenggarakan  secara virtual  virtual dari Mabesau. Kamis.(20/01/2022).

Dalam Sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo,S.E.,M.P.P. yang di bacakan oleh Wakil kepala Staf TNI Angkatan Udara (WAKASAU), mengajak para umat ktistiani untuk mengimplementasikan perayaan Natal ini dalam  kehidupan sehari- hari baik sikap, perkataan dan tingkah laku agar dapat mewujudkan kasih Tuhan bagi lingkungan sekitar.

Diketahui Perayaan Natal bersama ini bertujuan agar momentum ini  untuk dijadikan ajang menjalin silahturahmi dan  kebersamaan dengan saudara seiman dalam suasana yang penuh sukacita dalam lingkup yang lebih besar tentunya rasa kebersamaan itu dapat terus memupuk rasa cinta serta kedamaian dengan masyarakat sekitarnya. Umat kristiani sebagaimana umat agama lainnya di Indonesia harus dapat berjalan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang majemuk menjaga toleransi,rasa aman dan damai. walaupun masih berada di tengah situasi pandemi covid-19 yang belum usai.

Meskipun demikian pada perayaan Natal ini agar dijadikan  inspirasi dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Kemudian perkuat soliditas, pertebal semangat gotong royong serta berbuat kebaikan dengan saling membantu sesama dan saling meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air.*(Tim)