Notification

×

Iklan

Iklan

Tournament Volly Felita Cup Resmi dibuka Kades Passi

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T11:36:28Z

Sarainews-.Com-Kupang,-Kepala Desa Passi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT Yermias Tafui resmi membuka pertandingan bola volly Felita cup tahun 2022 yang di sponsori oleh Felipus Nitbani, Minggu 3 Juli 2022.

Dalam sambutannya kepala desa (Kades) Passi, Yermias Tafui sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu untuk mengambil bagian dalam pertandingan Felita cup tersebut.

"Dalam suatu pertandingan itu pasti ada yang kala dan ada yang menang untuk itu bagi yang menang jangan terlalu bangga tetapi teruslah berlatih untuk mengasah kelincahan yang ada pada diri kalian, dan bagi yang kalah juga nantinya jadikan itu sebagai suatu pembelajaran untuk terus berlatih sehingga di kali yang akan datang bisa meraih kemenangan atau lebih baik dari yang sebelumnya," Ucap Tafui

Pada kesempatan yang sama dari pihak Sponsor Felita cup, Felipus Nitbani dalam sambutannya mengatakan bahwa

"Saya sangat  berterima kasih kepada 8 tim yang akan mengikuti pertandingan Liga ini bertandinglah dengan sesuai dengan kemampuan dan skiil yang kalian miliki agar dalam diri kalian masing-masing, untuk itu saya perlu jelaskan bahwa turnamen Felita Cup ini akan berlangsung selama 3 bulan terhitung hari ini 3 Juli sampai dengan 23 Oktober dan untuk jadwal pertandingannya itu di lakukan 1 kali seminggu yakni pada hari Minggu saja. Dan kita akan berpindah-pindah tempat,"Jelas Nitbani

Masih menurut Nitbani bahwa 8 tim yang akan berlaga masing-masing berasal dari desa Camplong 2, Desa Ekateta,desa Kiuoni, desa Nunsaen, desa Passi, desa Nonbaun dan Tolnaku.

Di akhir sambutannya Felipus memberikan satu pepatah yang mengatakan bahwa 

"Jangan pernah ragu untuk pilih menantu seorang pemain Bola Voli karena Bola saja Dia untuk tidak jatuh apalagi sebuah Cinta.

Sementara itu mewakili PBVSI, Desmis Tulle mengatakan bahwa 

"Terimakasih pada kesempatan ini saya mewakili pbvsi kabupaten Kupang dan di percayai oleh pihak penyelengara atau sponsor, semua tim yang akan bermain pada turnamen ini adalah tim-tim yang berasal dari liga Felita cup ke 2 tahun lalu. Dan untuk tempatnya seperti yang sudah di jelaskan oleh pihak penyelengara bahwa kita akan berpindah-pindah tempat bukan hnya di sni saja sehingga kedepannya kami akan terus mendukung kegiatan ini dan atlet-atlet yang bermainnya bagus itu kita akan undang ke turnamen atau event yang lebih tinggi lagi," Tutup Tulle.