Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 4 Dance With Katin Beri Bansos Bagi Anak-anak di Panti Asuhan KUPANG

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T23:18:01Z
Foto : Komunitas Dance With Katin Beri Bansos Bagi Anak-anak di Panti Asuhan KUPANG Dalam Rangka HUT-Nya Yang Ke 4
Sarainews.com-, Kupang,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Dance With Kantin (DWK) yang ke 4 tahun, DWK berikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi anak -anak di panti Asuhan Nurusa’adah dan Rumah Anak Iman Kota Kupang. Minggu,29 Oktober 2023. 



Selain memberikan bansos DWK juga berinteraksi aktif dengan anak-anak panti asuhan melalui kuis-kuis yang begitu antusias diikuti anak-anak panti asuhan, serta berbagai Games lainnya, selain itu DWK juga bersama anak-anak panti asuhan, bernyanyi dan meniup lilin HUT DWK ke 4




Veronicka M. A. Olin ketua DWK, menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut selain untuk memperingati HUT DWK juga merupakan wujud kepedulian DWK terhadap sesama. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.”Ini kegiatan rutin setiap tahunnya, Kita juga akan buat Parti Zumba, kami berharap kedepannya DWK semakin baju dan semakin banyak berbagi Kasih,” ungkap Veronicka. 



Foto : Komunitas Dance With Katin Foto Bersama  Dengan Anak-anak di Panti Asuhan KUPANG Usai Beri Bantuan Sosial 




Muhammad Ramli selaku pengasuh panti Asuhan Nurusa’adah, menyampaikan bahwa pihaknya berterimkasih atas kepedulian yang diberikan DWK.” . kami sangat berterimkasih atas Silahturami dan kepudilian yang dilaksanakan,” ucapnya. Dahlan Lenamana, salah satu anak panti asuhan menyampaikan dirinya sangat bahagia dengan kunjungan DWK.”Saya sangat senang ini hari ada kunjungan begini,” ungkap Dahlan. Dahlan berharap kunjungan serupa dapat terus ada kedepannya.”Saya harap kunjungan begini ada terus,” harapnya.(*Tim)