Notification

×

Iklan

Iklan

Tanam Pohon Cendana Jokowi Turut Lestarikan Tanaman Endemik NTT

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T04:26:28Z
Tanam Pohon Cendana Jokowi Turut Lestarikan Tanaman Endemik NTT


KUPANG, Sarainews.com- Dalam upaya pelestarian Tanaman Endemik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menanam Pohon Cendana bersama masyarakat Kota Kupang di lahan terbuka yang berlokasi di jalan El Tari kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur,Rabu(06/12).



Saat diwawancarai Presiden Ke 7 Indonesia tersebut menghimbau agar tanaman endemik NTT dapat terus ditanam kembali.” Tanam Terus Tanaman Endemik Asli NTT,Cendana itu harus tanam sebanyak-banyak lagi,” ungkapnya.



Sementara Itu berkaitan dengan penataan kota, Jokowi menyampaikan bahwa pemerintah akan terus mendorong pembangunan dan perbaikan penataan kota kupang,  Presiden menyebut hal tersebut bertujuan agar Kota Kupang makin tertata dan hijau.



“Kita ikut membantu penataan kita di kota Kulang di Kelapa Lima Oesapa, Kota Lama, nanti ada lagi, sehingga kota Kupang Semakin Hijau Pelayanan Publiknya Semakin Baik,” ucapnya.



Delfi salah satu masayrakat yang mengikuti kegiatan tersebut, menyampaikan kebahagiannya.” Bahagia Sekali, terus senang sekali, karena bisa lihat Pak Jokowi Secara Langsung, Sangat senang Bahagia,” ungkap Tri.