Notification

×

Iklan

Iklan

Simon Dira Tome Optimis Nasdem Berkoalisi Dengan Golkar Dalam Pilkada Sabu Raijua

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T01:38:21Z
Foto : Simon Dira Tome Saat Melakukan Pendaftaran ke Partai Nasdem Sabu Raijua Bersama TIM 



Sarainews.Com-Sabu Raijua,-Simon Petrus Dira Tome adalah satu-satunya Bakal Calon Bupati Sabu Raijua yang diusung oleh partai Golkar untuk bertarung dalam pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Pada Senin 6 Mei 2024  sekitar pukul 10:00 WITA, Simon Petrus Dira Tome telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sabu Raijua di Partai Nasdem.

Seusai mendaftar, kepada media Simon mengungkapkan bahwa pihaknya sangat optimis bahwa kedepan Golkar dan Nasdem akan berkoalisi untuk mengusung dirinya menjadi calon Bupati Sabu Raijua.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena selama ini , pihaknya telah melakukan komunikasi  politik dengan partai Nasdem, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga tingkat pusat.

"Kami sangat optimis bahwa kita akan bersama-sama dengan partai Nasdem untuk membangun daerah ini kedepan" kata simon 

Selain Partai Nasdem, kata Pria yang akrab disapa Mariwu ini, Pihaknya juga telah melakukan komunikasi politik yang intens dengan beberapa partai  seperti Partai Amanat Nasional atau PAN maupun partai Hanura.

"Bukan hanya Nasdem saja ,tapi PAN dan Hanura kita sudah bangun komunikasi" Ucapnya

Ketika ditanya terkait siapa calon wakil yang akan mendampingi dirinya ? Dengan santai  Ketua DPD II Partai Golkar Sabu Raijua itu mengatakan bahwa saat ini partai sedang melakukan survei .

"Kami tentu punya mekanisme yaitu melalui survei " pungkasnya 

Untuk diketahui bahwa Simon Petrus Dira Tome telah mendaftar di Partai Nasdem, PAN dan Hanura sebagai calon Bupati Sabu Raijua.