Notification

×

Iklan

Iklan

PENYERAHAN TALI ASIH DAN HADIAH LOMBA RUMAH ASRI DAN SEHAT DI LANUD EL TARI

Kamis, 29 Juli 2021 | Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T06:28:54Z

Sarainews-Kupang,- Dalam rangka  menyambut peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU tanggal 29 Juli 2021, Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud Ny. Irni Fathurrohman dan Panitia Lomba  rumah Asri dan sehat telah mengadakan penilaian dengan hasil yangakan  diumumkan pada saat Upacara Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara secara Virtual di Vip Room Lanud El Tari. Kamis.(29/07/21).

Dari hasil penilaian di dapat  beberapa personel Lanud El Tari dengan;  Juara 1  Bapak Alma Sutriadi Jabatan Ta Pembekalan Si BMP Dislog Lanud El Tari, Juara 2  Bapak Yeskial Humau Pgtr Tgkt Tk.I II/d   Jabatan Tur Adminu Siyanpers Dispers,  Juara 3 Bapak Gregorius Stef Deru  Jabatan Ta Binjaskemil Dispers,  Juara Harapan 1 Bapak Didik Alim Yulianto Jabatan Ba Harfas Sifasint Dislog, Juara Harapan 2 ,  Ibu Martha Bonang Penata III/c, Jabatan Kasubsiver Si BMN, Juara Harapan 3  Bapak Camilus Delellis B.L. Jabatan Ba Sarban Sisarban Dislog. Bagi pemenang lamba akan di berikan hadiah yang diserahkan langsung oleh Danlanud El Tari dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.

Selanjutnya Danlanud El Tari didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari memberikan tali asih kepada para Purnawirawan TNI AU sebagai ucapan terima kasih atas dedikasinya di masa berdinas  dan sampai  purna tugas, dalam rangka Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI AU tanggal 29 Juli 2021. Selain itu juga sebagai ungkapan dan menjalin tali silahturahmi kepada bapak purnawirawan TNI AU yang lebih dahulu purna tugas. Ini merupakan salah satu bentuk empati TNI AU Khususnya Lanud El Tari terhadap bapak ibu purnawirawan sekalian. Dengan harapan semoga komunikasi yang kita jalin selama ini dapat di teruskan dengan baik.*(Tim)