Notification

×

Iklan

Iklan

Kadispotdirga Lanud El Tari Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AU di Maumere

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T13:53:25Z


Sarainews.Com-Kupang,-Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han gencar melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AU di pelosok desa dan Kabupaten,hal ini bertujuan agar para pemuda-pemudi di Wilayah pedesaan banyak yang ikut serta mendaftar menjadi prajurit TNI AU, karena di pedesaan masih banyak belum tau informasi penerimaan prajurit TNI AU, bahkan di pedesaan tidak tersentuh oleh informasi.Jum'at,22/04/2022

Oleh karena itulah Lanud Eltari memeberikan informasi dan kesempatan untuk bisa bergabung menjadi TNI Angkatan Udara dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh Dinas Personel Lanud El Tari. 


Ada 4 kabupaten yang sudah menjadi tempat sosialisasi rekrutmen penerimaan prajurit TNI AU yaitu Labuan Bajo,Tambolaka , Maumere dan Alor. Dan pada kesempatan ini, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan,M.Han. didampingi Letda Adm Manan dari Perdonel Lanud El Tari, di bantu para personel Kaperlan Maumere telah mensosialisasikan penerimaan prajurit TNI AU di SMK 1 Maumere Jl. Wairklau, Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur dan SMAN 2 Maumere Jl. Balitbang, Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.