Notification

×

Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan Kadis Potdirga Lanud El Tari

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T13:42:36Z
Serah Terima Jabatan Kadis Potdirga Lanud El Tari 

Sarainews Com-Kota Kupang,-Jabatan Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud El  Tari di serah terimakan dari Kolonel Pom Taufik Setiaji,M.Han kepada penggantinya Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan, M.Han yang berlangsung di Ruang Briefing  Lanud El Tari. Selaku pimpinan acara adalah Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum., M.Han. turut  hadir dalam acara tersebut Para pejabat Lanud El Tari dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Lanud El Tari.  Sabtu.23/04/2022 

Dalam Amanatnya Danlanud El Tari, menyampaikan ucapan selamat Jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Pom Taufik Setiaji,M.Han beserta Ibu  dan kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan,M.Han  beserta ibu menduduki jabatan baru sebagai Kadispotdirga  Lanud  El Tari Kupang, selanjutnya saya sampaikan kepada  Kadispotdiga  yang baru, dengan alih tugas ini diharapkan cepat menyesuaikan diri  dengan lingkungan sekitarnya. Pergantian jabatan ini bukan hal yang baru di TNI namun ini merupakan perputaran organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten. Peran Lanud El Tari sebagai satuan pelaksana juga sebagai pendukung operasi udara yang ada di wilayah timur perlu adanya Binpotdirga untuk membantu satuan dalam pelaksanaan tugas sebagai matra udara. oleh karena itu perlu adanya pucuk pimpinan yang setiap saat untuk mengalami pergantian yang bertujuan untuk pergantian suasana agar tidak jenuh dalam memimpin yang akan disiapkan dalam berbagai operasi udara yang diadakan setiap saat. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kolonel Pom Taufik Setiaji,M.Han beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas di Lanud El Tari  dengan baik kepada Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan,M.Han, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara sebagai Kadispotdirga Lanud El Tari semoga kedepannya Dispotdirga dapat lebih baik lagi dan selalu siap dalam mengemban tugas yang diberikan dan dipercayakan oleh Pimpinan.