Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Nasabah Bank NTT Cabang Sabu Gelar Customer Gathering Tahun 2024

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T20:36:29Z
Direktur Bank NTT Hilarius Minggu Menyerahkan Cendramata Kepada Para Nasabah 

Sarainews.Com-Menia,-Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur BPD NTT Cabang Sabu Raijua menggelar Customer Gathering Tahun 2024.


Kegiatan yang mengusung Tema"bertumbuh bersama dalam pembiayaan" itu dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, pada Jumat 21 Juni 2024.



Direktur Bank NTT Hilarius Minggu menyampaikan terima kasih kepada nasabah setia Bank NTT yang selalu bersama dalam upaya untuk membangun peningkatan ekonomi Masyarakat.


Dikatakannya kegiatan customer gathering ini dilakukan Sebagai bentuk terimakasih kepada para Nasabah dan Debitur Bank NTT 


 

Sementara itu Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale menyampaikan bahwa Bank NTT merupakan mitra utama kerja pemerintah, dan menjadi pengerak utama pembangunan dan penggerak ekonomi di Sabu Raijua 


" Saya yakin, Hampir 80% Masyarakat Sabu Raijua menggunakan rekening Bank NTT, Karena memang menjadi penggerak utama pembangunan di Sabu Raijua dan penggerak utama Ekonomi kita" ucar Wakil Bupati 



Wakil Bupati Sabu Raijua juga juga mengatakan pihaknya bangga dengan Bank NTT Karena dinilai telah membantu Kabupaten Sabu Raijua dalam pembangunan disegala bidang.


Sala satunya kata Wakil Bupati , kerja-kerja kolaborasi antara bank NTT dengan pemda dalam mendukung pengelolaan keuangan daerah, penanganan masala sunting dan kegiatan-kegiaatan sosial ekonomi lainnya.


"Kita bangga sekali , kita menjadi penyelenggara keuangan Daerah dengan status WTP saya pikir ini kerjasama dan kolaborasi kita sama-sama dengan Bank NTT, kami bangga dengan Bank NTT yg berkontribusi juga terhadap penanganan stunting dan lain sebagainya " pungkasnya 


Pantauan Media ini, Turut Hadir Sekda Sabu Raijua, Septenius Bule Logo, Para Asisten, Para pimpinan OPD, Para Camat, Para bendahara pengeluaran di lingkup pemda Sabu Raijua serta para pengusaha yang menjadi Nasabah Bank NTT .